BerandaDaerahJelang PON XX 2021, Polres Merauke Adakan Pelatihan Pengawalan Tamu VVIP &...

Jelang PON XX 2021, Polres Merauke Adakan Pelatihan Pengawalan Tamu VVIP & Atlet

MERAUKE, JAGAMELANESIA.COM – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pietersz, SIK beserta anggotanya melaksanakan kegiatan pelatihan pengawalan tamu VVIP dan atlet yang akan mengikuti PON XX tahun 2021 di Merauke. Selasa, 25/5/2021.

Kegiatan pelatihan dan pendalaman berkendara mobil dan moge di jalan Cigombong Kabupaten Merauke menjelang PON XX 2021 di Merauke.

Dimana pelaksanaan dimulai dari pukul 06.30 WIT s/d pukul 11.00 WIT, dengan melibatkan seluruh anggota satuan lalu lintas Polres Merauke.

Adapun route latihan pengawalan dari jalan Cigombong Kabupaten Merauke , Stadion Katapal dan  Sirkuit Waninggap Gau Tak Sai Distrik Tanah Miring.

Dikatakan Kasat Lantas dihadapan personelnya saat app bahwa pelaksanaan pelatihan ini guna menambah pengalaman berkendara anggota Satuan Lantas, sop pengawalan yang baik dan benar dan mengetahui serta pengenalan jalur yang akan dilalui dalam giat PON XX 2021 di Merauke.

“Kita berlatih sejak dini guna antisipasi di hari-H nantinya, dan saya harapkan anggota dapat berlatih dengan sungguh-sungguh guna menambah kecakapan driver berkendara baik R2 maupun R4,” ujarnya.

Selama kegiatan berjalan, semuanya aman, lancar, dan terkendali. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru