BerandaDaerahSMP Katolik Ternate Gelar Acara Perpisahan & Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas IX

SMP Katolik Ternate Gelar Acara Perpisahan & Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas IX

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Katolik Ternate, Maluku Utara, menggelar acara perpisahan sekaligus pengumuman kelulusan siswa/siswi kelas IX, bertempat di Balai Room Royal Resto Kelurahan Santiong Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate.

Kepala Sekolah SMP Katolik Ternate, Getrudis Wilian, M.Pd, saat dikonfirmasi tim jagamelanesia.com, Jum’at (4/6), menyampaikan bahwa pihaknya menggelar acara tersebut dalam rangka pengumuman kelulusan siswa/siswi kelas IX yang telah dinyatakan lulus dalam mengikuti tahapan ujian pada tahun 2021.

“Pengumuman kelulusan ini juga dirangkaikan dengan acara perpisahan antara siswa/siswi kelas IX yang baru saja dinyatakan lulus dengan para dewan guru SMP Katolik itu sendiri,” ujarnya.

Getrudis melanjutkan, ada 37 siswa/siswi kelas IX SMP Katolik Ternate yang dinyatakan lulus. Semuanya adalah siswa/siswi terbaik SMP Katolik Ternate, sehingga dirinya berharap agar kedepannya mereka dapat melanjutkan study-nya ke Sekolah Menengah Atas (SMA) dan bisa meraih prestasi terbaik seperti yang diraih saat ini.

“Saya juga meminta kepada para guru dan/atau tenaga pengajar SMP Katolik untuk lebih fokus belajar dan tetap menggali pengetahuan-pengetahuan baru sesuai dengan kemajuan teknologi saat ini demi kemajuan dunia pendidikan khususnya di SMP Katolik Ternate ini,” tutupnya. (ST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru