BerandaDaerahIkuti Seleksi Selanjutnya, Polres Merauke Berangkatkan 370 Casis Polri ke Jayapura

Ikuti Seleksi Selanjutnya, Polres Merauke Berangkatkan 370 Casis Polri ke Jayapura

MERAUKE, JAGAMELANESIA.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kabag Sumda Polres Merauke kemarin (23/5) melepas keberangkatan 370 casis Polri ke Jayapura untuk mengikuti seleksi berikutnya, bertempat di areal bandara Mopah Merauke, Minggu, 23/5/2021.

Diketahui bahwa casis Polri asal Polres Merauke subda penerimaan sebanyak 370 peserta yang dinyatakan lulus kesehatan awal dan berhak mengikuti seleksi tes pisikologi di Jayapura, sehingga pelaksanaan keberangkatan dari Merauke ke Jayapura secara bertahap mulai dari hari Selasa hingga Sabtu kemarin.

“Kebarangkatan hari Sabtu ini yang terbanyak ada sebanyak 80 peserta sehingga kami turut mengantar dan memberikan wejangan atau nasehat kepada para casis Polri tersebut,” ujarnya.

“Adik-adik harus mempersiapkan fisik dan mental karena akan mengikuti seleksi di Polda Papua di Jayapura, karena sistem penerimaan adalah sistem gugur bila tidak lulus bisa langsung pulang, berkas yang diminta dua rangkap harap dbawa jangan ketinggalan,” tambah Kabag Sumda.

“Jaga kekompakkan antar sesama pengiriman Polres Merauke, jaga nama baik Merauke, orang tua dan keluarga, yakinlah adik-adik harus bisa menjadi seorang anggota Polri, tanam dalam diri adik-adik,” lanjutnya.

“Saya berharap semua berjalan dengan lancar, ada anggota saya yang ikut serta mendampingi adik-adik di Jayapura, harap dengar-dengaran, harus tanggap dan disiplin,” tutupnya. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru