BerandaEkonomiAgustinus Orosomna Harap Warga Maksimalkan Bantuan Dana Otsus untuk Pengembangan Usaha

Agustinus Orosomna Harap Warga Maksimalkan Bantuan Dana Otsus untuk Pengembangan Usaha

BINTUNI, JAGAMELANESIA.COM – Agustinus Orosomna dari Lembaga Tujuh Suku memberikan arahan kepada ratusan OAP penerima bantuan dana Otsus di Kabupaten Teluk Bintuni. Ia mengimbau agar bantuan dana dapat dimaksimalkan untuk mengembangkan usaha OAP.

“Harapannya dengan diberikan bantuan melalui sumber dana Otsus ini, penerima bantuan khususnya OAP hendaknya dapat menggunakan bantuan dana ini dengan baik. Jadi ada pengembangan, usahanya menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya kepada media ini, Selasa (16/1/2024).

“Saya berikan contoh mungkin usaha jualan pinang atau pondok sayuran dan lain sebagainya, agar bisa menopang ekonomi rumah tangga. Dan bagi penerima yang mungkin usahanya sudah berjalan, bantuan ini akan menambah usaha anda lebih maju lagi dan bisa meningkatkan pendapatan,” sambung Agustinus.

Lebih lanjut, ia juga berpesan kepada pihak bank yang merupakan mitra penyalur agar juga memberikan kemudahan bagi para nasabah. Dengan demikian akan ada hubungan timbal balik yang saling mendukung dan menguntungkan.

“Kepada pihak bank sebagai mitra penyalur, kini mendapat jumlah nasabah yang demikian cukup melalui bantuan dana Otsus ini, maka harapan saya bank juga bisa memberi kemudahan bagi pengusaha OAP yang ada dalam hal pemberian kredit,” tutupnya. (MW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru