BerandaDaerahJaga Keharmonisan dengan Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas Leko Sula Turut Bangun Rumah...

Jaga Keharmonisan dengan Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas Leko Sula Turut Bangun Rumah Warga

KEPULAUAN SULA, JAGAMELANESIA.COM – Demi menjaga kekompakkan dan keharmonisan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1510-01/Dofa Serma La Adam dan Babinkamtibmas Bripka Ismail Bahdi membantu pembangunan rumah warga di Desa Leko Sula Kecamatan Mangoli Barat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara, Kamis (3/6).

Kepada tim jagamelanesia.com, Serma La Adam, menyampaikan bahwa sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas mereka harus selalu aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah kerja mereka, salah satunya yakni dengan membantu warga dalam pembuatan rumah layak huni.

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha kami guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan bersama warga, sehingga kami dari pihak TNI/Polri dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” kata Serma La Adam.

Di sela-sela kesibukannya membantu memasang batu untuk pembuatan pondasi rumah, Serma La Adam mengatakan karya bakti pembangunan perumahan ini bertujuan untuk meringankan beban warga sekaligus menjalin keakraban dan kekeluargaan.

“Harapannya keberadaan Babinsa di Desa Leko Sula ini dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” tuturnya.

Selain itu, warga setempat juga sangat mengapresiasi kinerja Babinsa dan Babinkamtibmas dalam membentuk kekompakan bersama masyarakat.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian serta kebaikan Babinsa dan Babinkamtibmas. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dan Babinkamtibmas dalam setiap tugasnya,” kata warga setempat. (ST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru